Minggu, 25 November 2012

Ngasih bunga

       Berawal dari aku bangun tidur pada pukul 03.30 ketika itu belum sadar sama sekali kemudian tidur lagi hahahaha... ehh ternyata aku dibangunin temen-temen untuk sholat subuh sebentar. kemudian aku melaksanakan kegiatan rutinku sebelum ngaji aku SMS dlu ma Cewekku hahaha.. :D :D . biasa anak muda,
udah lama terasa smsan kutinggal ngaji dlu, ndak terasa sudah jam 06.10 aku bergegas untuk sms cewekku untuk berangkat bareng biar ketemu gitu.. pada perjalanan aku melihat sekuntum bunga melati yang harum , aku petik deh dan kupilih yang bagus, aku keluar dari gang kecil didepan sekolah dia ehh ketemu dia dan kuperihatkan bungaku dan kukasih ke dia.. hehehhe so sweet banget pkknya. inilah ceritaku. mana ceritamu..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar